Farmers World Jadi Game NFT Peringkat Teratas di Blockchain WAX

Farmers World adalah game yang berkonsep pertanian dengan peringkat NFT teratas di blockchain WAX. Dengan pengguna mencapai 150 ribu, menjadi salah satu game dengan pertumbuhan tercepat pada ekosistem NFT. Dapat memulai permainan, hanya membutuhkan dompet WAX ketika mulai bertani.

Sebelumnya pastikan untuk dapat bermain slot, permainan slot bisa menyenangkan dan jika menang dapatkan keuntungan dari peluang keberuntungan.

Farmers World ROI on Egg, Chick, and Chicken plus Giveaway for one Special  NFT Gift #ScavengerHunt - YouTube

Permainan play-to-earn (P2E) mudah dan juga pasti menyenangkan dengan memungkinkan pengguna memulai bekerja sebagai petani dan menikmati manfaat dari ekosistem Farmers World.

Anda juga bisa menemukan alat, dengan memanfaatkan berbagai sumber daya, seperti membeli tanah untuk membangun peternakan besar, dan masih banyak lagi lainnya.

Farmers World P2E adalah game terbesar di ruang NFT. Bahkan, dari sumber yang diambil berdasarkan statistik DappRadar, game ini menjadi terpopuler ketiga di belakang Splinterlands dan Alien Worlds. Secara signifikan, hal itu menjadi di depan Axie Infinity, game terbesar di ruang NFT.

Farmers World – Niftymint

Dengan transaksi senilai lebih dari US$ 9 juta dan sampai 150 ribu pemain, ini terus mengesankan. Game ini mempunyai pembaruan konstan dan komunitas yang aktif.

Dengan memainkan game cukup mudah. Hubungkan wallet segera siap untuk pergi. Bertani, pasti membutuhkan alat. Memiliki dua opsi untuk membeli alat. pertama opsi pembelian di AtomicHub, pasar WAX NFT. Kedua, bisa gunakan fitur kerajinan mengesankan di dalam game dalam membuat alat baru.

Apabila Anda memelihara hewan, seperti ayam dan sapi, perlu juga membangun tempat perlindungan untuk hewan tersebut. Jika Anda ingin menambang, Anda memerlukan alat seperti kapak, gergaji mesin, atau penggarap penambangan.

Farmers World terus membuktikan bahwa mereka sangat populer dengan komunitas game NFT P2E. Dalam 24 jam terakhir, lebih dari kurang lebih 107 ribu orang telah memainkan game ini.

Namun, beberapa anggota komunitas telah mengangkat masalah dengan kurang adanya pembaruan dan komunikasi sejak Mei. Terlebih lagi, dari harga sumber daya juga telah anjlok, dan sekarang masyarakat berusaha untuk membakar dalam jumlah besar setiap hari.

Beberapa dari masalah ini bisa jadi karena komunikasi yang buruk melalui Media Sosial. Selanjutnya, hingga Februari, tim di balik game NFT populer itu membuat ‘laporan bulanan’ untuk para penggemar game tersebut. Sayangnya, ini tidak berubah dalam hampir lima bulan.

Terakhir, game Farmers World NFT P2E perlu memperbarui pemain dalam beberapa minggu mendatang dan mengembangkan rencana untuk penurunan harga sumber daya dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.