MetaMask Rayakan Hari Jadi Ke-6

MetaMask merayakan hari jadi yang ke-enam dengan merilis data menarik tentang pengguna adapun dengan wawasan eksklusif tentang awal kisah untuk merayakan acara tersebut. Sekarang menikmati status sebagai salah satu pemimpin dunia dalam dompet cryptocurrency.

Mereka merilis data orang dalam ini untuk pertama kalinya. Ini juga merilis angka dan statistik yang terkait dengan pertumbuhan di seluruh dunia, tren pasar utama, dan rencana untuk masa depan.

Selama menjalankan rutinitas yang begitu saja pasti seringkali akan merasa bosan, dan menginginkan lakukan permainan menarik, dan Inilah saatnya Anda bisa mencoba bermain slot, akan menguntungkan jika bermain pemainan slot manfaatkan peluang keberuntungan yang menguntungkan.

MetaMask percaya keberhasilan ini disebabkan oleh beberapa alasan. Dengan kata-kata mereka sendiri. “Pertumbuhan dua tahun terakhir dapat dikaitkan dengan hiruk-pikuk minat pada aplikasi Decentralized Finance (DeFi), pasar NFT, game play-to-earn, Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO), dan dunia metaverse.” Kata pihak Metamask.

Negara-negara yang mulai menggunakan web3 dan yang paling cepat berkembang termasuk Morroco, Uni Emirat Arab, China dan Turki. Data MetaMask juga menunjukkan bahwa Amerika Serikat memimpin dalam game NFT, DeFi, dan blockchain. Menariknya, dua negara teratas lainnya adalah Brasil dan Filipina.

Ada juga timeline kejayaan MetaMask, dari awal hingga saat ini. Beberapa pencapaiannya adalah integrasi perangkat keras pertama di tahun 2018 dan peluncuran MetaMask mobile di tahun 2020.

Dirilis pada bulan Juli 2016 oleh pengembang Dan Finlay dan Aaron Davies, MetaMask merupakan produk ConsenSys. Selama enam tahun terakhir, ia telah melihat pertumbuhan yang luar biasa.

Sebagai salah satu dompet penyimpanan mandiri terbesar di dunia, ini adalah bagian besar dari budaya cryptocurrency dan NFT. Pada dasarnya, ini aplikasi seluler dan dompet ekstensi browser terkemuka.

Selain itu, Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan mata uang, Defi, Dapps, dan NFT. Sekarang, saat MetaMask menandai ulang tahun keenam, mereka melihat bagaimana data yang mereka gunakan akan membentuk visi mereka.

Snaps adalah sistem baru yang memungkinkan orang untuk memperluas kemampuan MetaMask dengan aman. Perangkat lunak ini pertama kali diumumkan pada 2019 dan berhasil diluncurkan pada Januari tahun ini.

Snap adalah program yang berjalan di lingkungan yang terisolasi, yang memungkinkan penyesuaian dompet. Ini akan memungkinkan orang untuk membangun di atas MetaMask, tanpa dukungan langsung dari tim MetaMask dengan cara yang aman.

Beberapa cara pengguna dapat mengubah pengalaman MetaMask termasuk Snaps yang menambahkan API baru ke MetaMask, dukungan untuk protokol blockchain lainnya dan banyak lagi.

Snaps mengubah permainan untuk MetaMask, dan mereka melihatnya sebagai masa depan dompet. Sejauh ini, lebih dari 600 pengembang telah berinteraksi dengan Snaps sejak diluncurkan. Merayakan ulang tahun MetaMask, mereka telah merilis daftar Snap yang sekarang digunakan.

  • Filecoin Snap (oleh Protocol Labs dan Chainsafe): Ini memungkinkan jaringan Filecoin di dalam MetaMask, meningkatkan integrasi Dapps.
  • Bitcoin Snap (oleh Keystone): Memberikan kontrol langsung terhadap Bitcoin di dalam MetaMask.
  • ArSnap (oleh Pianity): Memperluas kemampuan MetaMask untuk mendukung Arweave dan banyak lagi.
  • StarkNet Snap (oleh ConsenSys/Starkware): Ini memungkinkan pengembang untuk menggunakan akun StarkNet, juga melakukan perdagangan dan berkomunikasi dengan kontrak pintar StarkNet.

Pada akhirnya, masa depan terlihat menjanjikan bagi para spesialis dompet kripto raksasa. Informasi ulang tahun MetaMask memberikan wawasan tentang latar belakang mereka dan bagaimana tampilan dalam enam tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.