Proyek Stardust NFT, Coco Artis Dapat Kecaman di Isukan Mencuri Karya Orang Lain

Proyek Stardust NFT, artis Coco, mendapat kecaman karena diduga mencuri karya seni orang lain. Saat ini, terjadi perbincangan hangat dari komunitas NFT apakah referensi gambar Coco benar-benar pencurian. Sementara, artis telah mengatakan setiap referensi bebas hak cipta “sepengetahuannya”.

Sebelum melanjutkan, pastikan untuk dapat bermain slot, permainan yang bisa memanfaatkan peluang keberuntungan ketika bosan dengan jalanin kesibukan sehari-hari, temukan hal menyenangkan dari permainan slot.

Diketahui, pada tanggal 29 Juni, akun Twitter @NFTtheft menyoroti Coco artis pendiri dari proyek NFT baru Stardust. Pada intinya, salah satu netizen telah menuduh Coco mencuri karya orang lain. Diduga, artis itu menggunakan foto milik model, fotografer, stylist, dan lainnya,

Dalam tweet yang sama, NFT Theft telah menyertakan beberapa contoh referensi Coco. Contohnya termasuk pengusaha Rashmi Bhanja dan model Millie Hannah antara lain.

“Referensi adalah alat yang berharga bagi banyak seniman. Namun menjelajahi internet untuk foto dan menelusurinya tanpa izin tidak sama dengan referensi, ”tulis NFT Theft. “Ini mengambil pekerjaan orang lain dan menyebutnya milik Anda. Fotografer & model ini harus dibayar untuk pekerjaan mereka.”

Pada awalnya, Beberapa orang membela Coco, menulis bahwa tindakannya “benar-benar sah”. Sementara itu, yang lain menyalahkan artis karena tidak menyebutkan referensi NFT-nya.

Anehnya, Coco bahkan membahas kontroversi satu hari sebelum posting @NFTtheft! Pada tanggal 28 Juni, seorang pengguna bertanya kepada Coco apakah foto referensi NFT Stardust memiliki hak cipta.

Secara keseluruhan, komunitas NFT masih memperdebatkan apakah Coco melakukan kesalahan besar atau tidak. Sementara itu, koleksi Stardust NFT menikmati debutnya yang sukses di pasaran. proyek ini telah melampaui 14 ETH dalam volume perdagangan di OpenSea.

Baru-baru ini, Coco mengungkapkan dedikasi proyek Stardust untuk mendukung proyek-proyek lain yang dipimpin perempuan. Misalnya, proyek baru-baru ini membeli NFT oleh COWGIRL. Inisiatif ini secara aktif membuat perbedaan dalam kehidupan nyata dengan mendukung hak-hak reproduksi perempuan di Amerika Serikat.

Sumber: NFTEvening

Leave a Reply

Your email address will not be published.